sdgfdfgdfgdfg
aku dan kau. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Ter Populer

Sabtu, 18 Juni 2011

Gamis Itu Fleksibel Lho

Gamis sebagai busana muslim yang familiar sebagai busana klasik kini telah mengalami banyak transformasi menjadi busana multigaya setelah melalui berbagai macam pola evolusi perkembangan fashion. Tidak heran jika kemudian gamis terkenal dengan sifatnya yang adaptif yakni mampu mengikuti perkembangan zaman dan berevolusi menjadi gaya busana kontemporer. Kesan tertutup pada gamis selain sopan juga bisa mempunyai kelebihan untuk mencegah sengatan sinar matahari.
Di Indonesia gamis tampil lebih dekoratif dengan berbagai ornament yang melekat padanya. Belum lagi penambahan detail dan garis yang mampu menampilkan citra mewah sesuai dengan penambahan ragam aksesoris yang dipadu padankan. Baju gamis akan semakin atraktif dengan menambahkan border, sulam, payet juga embellishment. Gamis akan tampil mewah dengan memasang detail beads, mote juga payet. Dengan mengkombinasikan garis geometris pada gamis akan memberi kesan modern. Sedangkan gamis dengan sentuhan vintage dengan bentuk kerah tinggi, lengan ekstra lebar, serta aksen puff yang kerap hadir akhir-akhir ini terinspirasi dari gaya Victorian yang tengah di gandrungi pecinta gamis saat ini.
Jika anda pecinta gamis, jangan takut dan kuatir untuk tampil bergamis ria dimanapun anda berada. Karena bermula dari gamis sederhana bisa tercipta menjadi gamis yang felksibel sesuai dengan tren yang ingin kita pakai dengan trik padu padan unsur-unsur rancangan hasil inspirasi yang adaptif. Tetaplah bergamis ria, tetap bergaya syar'i nan trendi.

0 komentar

Posting Komentar