sdgfdfgdfgdfg
aku dan kau. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Ter Populer

Minggu, 11 Desember 2011

Label Baju dan Aturan Perawatan Pelabelan

Alat pemasaran yang paling efektif untuk merebut perhatian pelanggan adalah label produk, dan jika itu dirancang dengan baik, dapat membantu meningkatkan penjualan. Namun, dalam kasus label Baju, skenario sedikit berbeda. Label baju penting namun belum tentu jadi hal pertama yang diperhatikan; dan sekali dipakai, orang jarang melihat tag dijahit dalam celana mereka atau label di jacket. Tetapi ini juga membantu konsumen untuk menentukan ukuran baju, komposisi kain dan perawatan label yang tepat dalam pakaian ada tag yang diberikan kepada produk yang mengandung informasi pemeliharaan rutin dan instruksi. Hal ini ditempel sedemikian rupa sehingga tidak dapat dipisahkan dari produk di bawah penggunaan. Informasi ini penting karena panduan pelanggan, memberikan aturan dan peraturan untuk penggunaan dan pemeliharaan aturan pelabelan.
Perawatan yang diputuskan oleh Komisi Perdagangan Federal (FTC) pada 16 Desember 1971 dan kemudian diubah pada tahun 1983. Aturan-aturan ini memerlukan produsen dan importir pakaian dan barang tekstil memakai bagian tertentu untuk melampirkan tag untuk pemeliharaan produk.
Seperti update terbaru pada tahun 2000, bagian membutuhkan untuk instruksi perawatan telah diubah untuk menjelaskan apa yang diminta. Dimana pelanggan berbelanja pakaian, perawatan memainkan peran penting dalam proses pengambilan keputusan sebagai pelanggan ingin tahu cara mencuci dan instruksi pemeliharaan rutin sebelum dibeli. Yang berbeda strategi menjangkau konsumen mencari kenyamanan dan mereka yang lebih memilih kemudahan untuk membeli pakaian mereka dapat mencuci di rumah.
Label baju adalah faktor penentu ketika konsumen berbelanja untuk pakaian. Ini adalah alasan bahwa pada produsen menyediakan lebih dari satu set instruksi. Dengan pilihan yang tersedia, produsen berhasil dapat menargetkan konsumen yang berbeda. Beberapa produsen juga menggunakan seperti label perawatan pengaturan untuk hasil terbaik, bersih dan kering.
Dan ditargetkan ke produsen dan importir tekstil mengenakan pakaian, produsen dan importir barang dijual, dan organisasi yang mengarahkan dan mengontrol industry. pakaian tekstil sangat penting bahwa sesuai FTC, label baju menyediakan:
  1. Lengkapi informasi dan petunjuk tentang perawatan rutin dan juga memberikan peringatan sehingga memperingatkan pelanggan sebelum dibeli.
  2. Memberikan jaminan kepada pelanggan bahwa jika instruksi secara hati-hati diikuti, Anda dapat menjaga dari kerusakan pakaian.
  3. Pastikan bahwa produk tersebut menyediakan informasi rinci khusus untuk penggunaan biasa. Sebagai contoh: Dalam kasus pakaian, label harus menentukan metode cuci, jenis air, metode yang digunakan untuk pengeringan, apakah kain bisa disetrika atau tidak, dan suhu setrika jika diperlukan.
  4. Hal ini diperlukan bahwa produsen menggunakan istilah-istilah yang biasa digunakan dalam pembuatan label baju sehingga konsumen dapat dengan mudah memahami.
  5. Pabrik hanya diminta untuk daftar satu metode perawatan yang aman.
  6. Hal ini diperlukan bahwa produsen dalam negeri melampirkan tag produk jadi sebelum mereka dijual, dan bahwa mereka terlihat pada titik pembelian. Jika dalam kasus itu tidak terlihat, diperlukan untuk muncul di bagian luar paket pakaian. Jika di produksi dan terdiri dari beberapa komponen, maka harus ada bukti yang dapat dipercaya mendukung pernyataan bahwa label baju tidak akan rusak saat dibersihkan seperti yang diarahkan.

0 komentar

Posting Komentar